Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HNW Sampaikan Kalimat Menohok kepada Mendag Lutfi

Selasa, 19 April 2022 – 22:07 WIB
HNW Sampaikan Kalimat Menohok kepada Mendag Lutfi - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid komentari skandal minyak goreng di Kemendag. IIlustrasi Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) melontarkan kalimat menohok kepada Menteri Perdagangan (Mendag) M Lutfi, setelah Kejaksaan Agung membongkar dugaan mafia minyak goreng di Kementerian Perdagangan.

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Direktur Jenderal Kementerian Perdagangan (Dirjen Daglu) Indrasari Wisnu Wardana (IWW) sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO).

Hidayat menyatakan saat ini sosok Mendag Lutfi sudah tidak penting lagi setelah gagal menurunkan harga minyak goreng dan mengungkap mafianya.

"Tidak terlalu penting Mendag yang sudah gagal turunkan harga migor maupun hadirkan migor murah. Juga gagal mengumumkan mafia minyak, tetapi fokus saja kepada dukungan atas kinerja Kejaksaan Agung," kata Hidayat saat dihubungi JPNN.com, Selasa (19/4).

Politikus PKS yang beken disapa dengan inisial HNW itu pun memberikan dukungan kepada Kejaksaan Agung agar berani menegakkan hukum secara adil.

"Membongkar tuntas mafia migor, mafia lainnya, dan kroninya, karena mereka jelas telah merugikan dan menyengsarakan rakyat dan negara," ucapnya.

HNW berharap agar para mafia minyak goreng dihukum seberat-beratnya. Dia pun mewanti-wanti Kejagung untuk waspada.

"Kejagung untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi lagi kebakaran gedung sebagaimana yang pernah terjadi," lanjutnya.

Hidayat Nur Wahid (HNW) melontarkan kalimat menohok kepada Mendag Lutfi setelah Kejagung bongkar dugaan mafia minyak goreng di Kemendag.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close