Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hoax Merajalela, Stafsus Presiden Bertemu Banteng Muda

Senin, 06 Februari 2017 – 18:08 WIB
Hoax Merajalela, Stafsus Presiden Bertemu Banteng Muda - JPNN.COM
ANTI-HOAX: Staf Khusus Kepresidenan Diaz Hendropriyono (berbatik) melakukan salam komando dengan Ketua Komunitas Banteng Muda (KBM) Banyu Biri Djarot di kantor Staf Khusus Presiden, Jakarta Pusat, Senin (6/2). Foto: KBM for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Komunitas Banteng Muda (KBM) menyambangi kantor Staf Khusus Presiden yang lokasinya tak jauh dari Istana Merdeka, Senin (6/2) siang. Kedatangan organisasi pimpinan politikus muda PDI Perjuangan Banyu Biru Djarot itu untuk menemui Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono.

Banyu Biru memimpin langsung rombongan KBM. Ada pula Lexyndo Hakim selaku ketua bidang politik, hukum dan keamanan.

Diaz mengatakan, dirinya sudah lama berteman dengan Banyu dan pengurus KBM lainnya. Namun demikian, pertemuan itu bukan sekadar untuk kangen-kangenan.

"Ini rombongan teman-teman lama saya. Dan tentunya mereka ke sini selain reunian, saya juga mau mendengarkan ide-ide dan gagasan serta pandangan sahabat banteng muda," ujar Diaz.

Pertemuan Diaz dengan KBM berlangsung lebih dari sejam. Suasana pertemuan juga berlangsung akrab.

Diaz di hadapan rombongan KBM mengatakan, saat ini beredar banyak kabar palsu alias hoax yang mengancam keutuhan bangsa. Putra mantan Kepala Badan Intelijen Negara (KaBIN) AM Hendropriyono itu menegaskan, warga di negara maju seperti Amerika Serikat (AS) saja juga mudah termakan hoax.

Karenanya Diaz mengajak kalangan muda untuk cerdas menghadapi banjir informasi. "Jangan salah, yang termakan hoax itu bukan hanya masyarakat kelas bawah saja. Kalangan menengah atas juga dapat terpengaruh,” ucapnya.

Sedangkan Banyu mengatakan, kedekatannya dengan Diaz sudah terjalin saat sama-sama menjadi tim sukses Joko Widodo-Jusuf Kalla pada pemilu presiden 2014. Namun, Banyu mengaku ingin bersama Diaz mengembangkan potensi anak-anak muda.

Komunitas Banteng Muda (KBM) menyambangi kantor Staf Khusus Presiden yang lokasinya tak jauh dari Istana Merdeka, Senin (6/2) siang. Kedatangan organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close