Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda CRF1100L Africa Twin 2024 Resmi Meluncur, Desain Lebih Ramping, Cek Nih Harganya

Rabu, 17 Juli 2024 – 00:01 WIB
Honda CRF1100L Africa Twin 2024 Resmi Meluncur, Desain Lebih Ramping, Cek Nih Harganya - JPNN.COM
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor adventure CRF110L Africa Twin di Indonesia pada Selasa (16/7). Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor adventure CRF110L Africa Twin di Indonesia pada Selasa (16/7).

Motor tersebut hadir dengan desain grafis baru dan racikan mesin baru lebih bertenaga.

Desain CRF110L Africa Twin anyar itu sama seperti pendahulunya.

Namun, tampilan motor asal Jepang itu kini lebih ramping, sehingga pengendara semakin tangkas dalam melintasi jalanan off-road.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan CRF1100L Africa Twin terbaru hadir untuk melengkapi gaya hidup berkendara, terutama bagi mereka yang menyukai petualangan sejati berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan yang beragam.

“Kami menghadirkan CRF1100L Africa Twin dengan berbagai ubahan terkini baik dari segi mesin yang lebih bertenaga hingga fitur suspensi terbaru untuk memastikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan membanggakan bagi pecinta big bike adventure di Indonesia,” ujar Octa dalam siaran persnya, Selasa.

CRF1100L Africa Twin mendukung tiga sektor utama, yakni performa saat off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian.

Sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada model ini hadir menawarkan tujuh tahap kontrol (mode), dan tiga level Wheelie Control, dan Cornering ABS yang memungkinkan pengendara mendapat sensasi berkendara sesuai yang diinginkan.

Adjustable windscreen dengan desin yang nyaman dapat diatur melalui lima level pengaturan, sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara ketika melakukan perjalanan jauh.

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor adventure CRF110L Africa Twin di Indonesia pada Selasa (16/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close