Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Dream Cup 2018 Ada Kelas Baru Buat Pembalap Cilik

Rabu, 18 April 2018 – 01:40 WIB
Honda Dream Cup 2018 Ada Kelas Baru Buat Pembalap Cilik - JPNN.COM
Ilustrasi balapan motor Honda Dream Cup (HDC 2018). (Foto: AHM/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewujudkan komitmennya mendukung tim balap dan pembalap muda dari berbagai wilayah di Indonesia lewat helatan one make race terbesar di tanah air, Honda Dream Cup (HDC) 2018.

Pesta balap akbar itu akan berlangsung pada April hingga Oktober 2018. Mengusung “Satu Hati Raih Impian”, HDC akan membawa penyegaran baru pada kelas yang dilombakan.

Tahun ke-14 ini, HDC menghadirkan kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pmebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc.

Terdapat 7 kelas yang dapat diikuti pembalap daerah antara lain Sonic 150R/Supra GTR150 Tune Up Seeded, Sonic 150R/Supra GTR150 Tune Up Pemula, Sonic 150R/Supra GTR150 Standard Pemula-U16, Sonic 150R/Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka, Honda CBR150R Standard Seeded, Honda CBR150R Standard Pemula dan Sonic 150R/Supra GTR150 Standard Pemula-U12.

“Kami menghadirkan kelas baru khusus untuk pembalap muda berbakat berusia maksimal 12 tahun untuk memberi ruang pembinaan kepada para pebalap muda yang potensial. Dengan semangat Satu Hati yang diwujudkan melalui HDC, kami yakin pertumbuhan potensi pebalap dan tim di daerah akan semakin meningkat dan mampu melahirkan pebalap berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan daerahnya masing-masing,” papar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

HDC semakin lengkap dengan hadirnya beragam hiburan dan aktivitas yang dapat dinikmati masyarakat pecinta balap. Termasuk kegiatan edukasi dan berbagi pengalaman dari pembalap profesional binaan Honda. (mg8/jpnn)

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewujudkan komitmennya di dunia balap nasional lewat helatan Honda Dream Cup (HDC) 2018, dan serunya ada kelas baru menarik.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close