Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Menaruh Harapan Besar kepada Pol Espargaro

Senin, 22 Februari 2021 – 22:20 WIB
Honda Menaruh Harapan Besar kepada Pol Espargaro - JPNN.COM
Pol Espargaro. Foto: Honda Racing

jpnn.com - Honda punya harapan besar kepada Pol Espargaro untuk menghidupkan kembali kompetisi internal dalam tim ketika musim baru bergulir mulai akhir Maret nanti di Qatar.

Espargaro diboyong dari KTM untuk menggantikan Alex Marquez sebagai tandem Marc Marquez tahun ini, jika juara dunia MotoGP enam kali itu pulih dari cederanya demi mengembalikan kejayaan Honda.

Debut MotoGP pada 2014, Espargaro merupakan salah satu pembalap berpengalaman di grid serta membantu KTM menjalani tahun terbaiknya musim lalu dengan mempersembahkan dua pole position dan lima kali finis podium.

"Dia memiliki pengalaman, bukan bocah lagi," kata manajer tim Alberto Puig pada presentasi tim yang disiarkan langsung, Senin.

"Targetnya ialah untuk bertarung dengan pembalap lain dan juga dengan Marc, karena ini akan seperti poin acuan."

"Semoga dia bisa segera memahami motor ini dan kami harap kompetisi yang besar juga di dalam tim karena itu yang benar-benar membuat tim tetap hidup," sambung Puig.

"Dengan demikian... level yang ada di dalam tim akan tumbuh."

Awal tahun ini, Honda memberi kejutan kepada Espargaro dengan mendatangkan motor baru Honda RC213V ke rumah sang pembalap.

Pol Espargaro diboyong dari KTM untuk menggantikan Alex Marquez sebagai tandem Marc Marquez di tim Repsol Honda tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close