Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Odyssey Terbaru Resmi Meluncur, Ada Varian Hybrid

Selasa, 10 November 2020 – 13:05 WIB
Honda Odyssey Terbaru Resmi Meluncur, Ada Varian Hybrid - JPNN.COM
Honda Odyssey facelift. Foto: Paultan

jpnn.com - Honda baru saja merilis Odyssey facelift di Jepang. Mobil ini merupakan versi penyegaran kedua setelah versi pertama mucul pada 2017 lalu.

Dari segi tampilan, Honda Odyssey lebih impresif dengan front end lebih tegak dan kap mesin yang lebih rata dari model sebelumnya.

Tampilan depan juga terlihat memiliki pemisah yang lebih jelas, dari intake atas dan bawah yang terintegrasi.

Dikutip dari Paultan, Selasa (10/11), kemudian gril lebar dengan bilah krom tebal dan lampu LED membuat tampilan mobil keluarga ini kian sporty.

Masuk ke dalam, Honda Odyssey anyar mendapatkan desain dasbor baru dan ventilasi udara di sisi penumpang dan tengah.

Selain itu, terdapat lis dekoratif yang ditempatkan di atas dasbor yang tidak hanya berfungsi untuk memberikan nuansa lebih kelas atas, tetapi juga menyembunyikan ruang penyimpanan tambahan di bawahnya.

Tambahan lain yang terdapat pada mobil tersebut ialah layar tujuh inci sebagai instrumen cluster, head unit layar sentuh 10 inci, dan speaker Diatone Sound.

Seperti pendahulunya, model ini juga menawarkan jok delapan penumpang dengan konfigurasi captain seat di baris kedua dan baris ketiga yang dapat dilepas.

Honda mobil secara resmi meluncurkan mobil keluarga terbaru yanki Honda Odyssey, ditawarkan dalam dua pilihan salah satunya ialah mesin hybrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close