Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Spacy Hadir di Bogor

Minggu, 19 Juni 2011 – 13:33 WIB
Honda Spacy Hadir di Bogor - JPNN.COM
BOGOR- Setelah diluncurkan beberapa bulan lalu, oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Honda Spacy Helm In kini hadir di Bogor.  PT Daya Adira Mustika (DAM), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Barat, melaunching Honda Spacy Helm In di Plaza Jambu Dua, Sabtu-Minggu (18-19/6).

   

Promotion Sub. Dept. Head PT DAM, Demmy Firmansyah menjelaskan, Bogor merupakan kota pertama peluncuran Honda Spacy Helm In di Jawa Barat. Karena, animo masyarakat Bogor dan sekitarnya cukup tinggi terhadap motor skutik jenis Honda.

Demmy menegaskan, Honda Spacy diluncurkan dengan konsep desain baru yang memiliki karakter modern dan elegan. Itu diharapkan mampu memberikan manfaat baru bagi konsumen dengan menyertakan fitur Helm In. Skutik ini, tambahnya, dilengkapi bagasi dibawah jok dengan kapasitas total 18 liter, terbesar dikelasnya. Bagasi itu dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang hingga seukuran helm full face. Model ini dikembangkan dengan melihat kecendrungan pengendara sepeda motor yang saat ini lebih suka membawa barang untuk aktivitasnya sehari-hari.

Menurut Demmy, Honda Spacy ini menawarkan kenyamanan berkendara baik untuk posisi berkendara sendiri ataupun berboncengan. Kenyamanan ini diperoleh dari ruang lantai tempat kaki yang lega serta desain tempat duduk yang ergonomis.

BOGOR- Setelah diluncurkan beberapa bulan lalu, oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Honda Spacy Helm In kini hadir di Bogor.  PT Daya Adira Mustika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close