Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer K2 Gagal Lagi Bertemu Jokowi

Kamis, 11 Februari 2016 – 14:43 WIB
Honorer K2 Gagal Lagi Bertemu Jokowi - JPNN.COM
Para honorer K2 saat menggelar aksi lanjutan di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pada hari kedua aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2), ribuan honorer kategori dua (K2) gagal lagi bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Perwakilan honorer K2 yang dikenal dengan Tim 9 tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya kepada Presiden Joko Widodo. Pasalnya, Presiden Jokowi belum bisa menemui para honorer yang masih berdemo di depan Gedung Istana, Kamis (11/2).   

Titi, salah satu perwakilan tim 9 mengatakan bahwa pertemuannya dengan Sekretaris Negara Pratikno hari ini tidak membuahkan hasil.

“Jadi sampai detik ini belum ada kepastian mau diterima presiden atau nggak. Nggak ada hasil apa-apa,” ujar Titi usai ditemui Pratikno di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (11/2).

Kekecewaan Titi bertambah karena pihak Istana, sejauh ini belum bisa memastikan kapan Jokowi akan menemui perwakilan tim 9.

“Hari ini belum ada jadwal apa-apa, bilangnya hanya akan menyampaikan ke pak presiden, tapi nggak janji kapan mau diketemukan,” ungkap Titi.(chi/jpnn)

JAKARTA – Pada hari kedua aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2), ribuan honorer kategori dua (K2) gagal lagi bertemu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close