Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer Sudah Dapat NIP tapi Dianulir

Kamis, 08 Desember 2011 – 09:34 WIB
Honorer Sudah Dapat NIP tapi Dianulir - JPNN.COM
MUARADUA -  Jika puluhan ribu honorer tercecer resah kapan diangkat jadi CPNS, lain halnya dengan Mgs Bambang Ardiansyah. Honorer di OKU Selatan, Sumsel, ini sempat girang lantaran sudah masuk pengangkatan honorer jadi CPNS pada 2009 silam. Hanya saja, kini dia harus pedih lantaran NIP yang sudah diterimanya dianulir lagi. Alasan BKD setempat, salah ketik!

Padahal, NIP-nya sudah diterima dengan NIP 197512172009011006 golongan II/a dan ditempatkan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKUS dari BKN.  Tak hanya itu, SK pengangkatan CPNS nomor 813/398KPTS/BKD.IV/2009 atas nama Mgs Bambang Andriansyah yang ditanda tangani Sekda OKU Selatan  M Ardin Bachtiar SH juga telah ditarik BKD OKU Selatan.

Bahkan dalam diklat prajabatan, dia kembali dipangil sebagai calon peserta prajabatan CPNS sesuai SK Nomor 890/1230/BKD/IV.5/2011.

‘’Saya merasa dipermainkan BKD OKUS. Sejak 2005, saya menjadi tenaga honor di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKUS,  lalu keluar perintah melengkapi berkas pendataan honorer yang akan diangkat menjadi PNS oleh pemerintah pusat,’’ ujarnya seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Grup JPNN).

MUARADUA -  Jika puluhan ribu honorer tercecer resah kapan diangkat jadi CPNS, lain halnya dengan Mgs Bambang Ardiansyah. Honorer di OKU Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA