Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Horas, Jamiyah Batak Muslim Bersukacita Sambut Pelantikan Jokowi - Ma'ruf

Minggu, 20 Oktober 2019 – 11:28 WIB
Horas, Jamiyah Batak Muslim Bersukacita Sambut Pelantikan Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM
BANTU KIAI: Joko Widodo menuangkan air minum ke gelas KH Ma'ruf Amin dalam rapat pleno KPU dengan agenda penetapan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih, Minggu (30/6). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pelantikan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden - Wakil Presiden RI 2019-2024 pada Minggu ini (20/10) memunculkan harapan dari berbagai kalangan. Duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi - Ma’ruf itu menjadi tumpuan harapan untuk membawa Indonesia makin maju di segala bidang.

Harapan itu pula yang muncul dari Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI). Ketua Umum JBMI Ustaz H Amran Saragih mengatakan, terpilihnya Jokowi - Ma’ruf merupakan berkah luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

“Kami menyambut pelantikan Bapak Jokowi - Kiai Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dengan penuh sukacita. JBMI mendoakan Presiden Jokowi bisa menuntaskan pembangunan infrakstruktur hingga lima tahun mendatang, meningkatan daya beli masyarakat dan kesejahteraan rakyat,” ujar Ustaz Amran melalui layanan pesan.

Ketua umum JBMI hasil Munaslub pada 12 Oktober 2019 itu menegaskan komitmennya untuk mengerahkan segala daya dan upaya demi menyukseskan kepemimpinan Jokowi - Ma’ruf. Amran menegaskan, upaya untuk memajukan bangsa membutuhkan kerja bersama.

“JBMI siap membantu, menyingsingkan lengan baju serta bahu-membahu bersama masyarakat, khususnya muslim Batak di seluruh Indonesia untuk menyukseskan kerja-kerja pembangunan lima tahun pemerintahan Jokowi mendatang,” sambung Amran.

Horas, Jamiyah Batak Muslim Bersukacita Sambut Pelantikan Jokowi - Ma'ruf

Adapun Dewan Pembina JBMI Osmar Tanjung mengatakan, Jokowi merupakan pemimpin dan negarawan yang bisa dijadikan suri teladan. “Hampir setiap hari Jokowi difitnah, dicerca, di-bully, namun beliau tetap sabar dan istikamah menjalankan tugas-tugasnya sebagai kepala pemerintahan dan kepala negara,” ujar Osmar.(ara/jpnn)

Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) mendoakan Jokowi - Ma'ruf bisa menuntaskan pembangunan infrastruktur hingga lima tahun mendatang, sekaligus meningkatkat kesejahteraan masyarakat.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close