Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hore, JNE Garansi Ketepatan Waktu Pengiriman Bagi Pelanggan Shopee

Jumat, 28 Juni 2024 – 13:43 WIB
Hore, JNE Garansi Ketepatan Waktu Pengiriman Bagi Pelanggan Shopee - JPNN.COM
Ilustrasi belanja online. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE makin memperkuat pelayanan untuk konsumen dengan memberikan garansi ketepatan waktu pengiriman.

JNE bakal menghadirkan layanan garansi tersebut bagi para pelanggan yang menggunakan platform Shopee.

Sebagai salah satu perusahaan logistik nasional yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun, JNE terus beradaptasi dengan perkembangan di era digital.

JNE berinovasi melalui integrasi teknologi untuk memastikan keandalan operasional dalam pengiriman paket kepada pelanggan.

Dengan perkembangan industri belanja online, peran perusahaan logistik makin strategis karena berkaitan dengan kepuasan pelanggan.

Hal tersebut yang mendorong JNE mengambil langkah strategis dengan menjalin kemitraan, bersama sejumlah pemain e-commerce agar tetap relevan dalam berkompetisi di era digital, salah satunya yakni Shopee.

Senior Vice President Sales and Business Development JNE, Agusnur Widodo mengatakan, kemitraan dengan Shopee memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Terjalin sejak 2016, kemitraan JNE dan Shopee telah membawa banyak perubahan positif dalam dunia e-commerce dan logistik di Indonesia.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE makin memperkuat pelayanan untuk konsumen dengan memberikan garansi ketepatan waktu pengiriman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close