Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Host DahSyat Belum Berencana Jenguk Raffi Ahmad

Senin, 28 Januari 2013 – 13:41 WIB
Host DahSyat Belum Berencana Jenguk Raffi Ahmad - JPNN.COM
JAKARTA - Peristiwa yang menimpa Raffi Ahmad membuat rekan sesama hostnya di DahSyat turut prihatin. Meski demikian, belum satupun host DahSyat yang menyampaikan rencana menjenguk Raffi Ahmad di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Setelah Denny Cagur, host tamu DahSyat lain yang juga belum berencana menjenguk Raffi Ahmad adalah Ayu Dewi. Presenter yang dikenal kocak itu menyatakan masih mencari informasi sebelum memutuskan menjenguk Raffi.

"Kalau jenguk sih belum tahu kapan. Kami masih menunggu perkembangan, sejauh ini berdoa saja agar berjalan sebagaimana mestinya. Yang jelas kami merasa kehilangan, karena chemistry kan udah terbangun," kata Ayu Dewi saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (28/1).

Sejak mengenal Raffi, Ayu melihat perilaku mantan kekasih Yuni Shara itu biasa-biasa saja di lingkungan kerja. Raffi, kata dia, adalah sosok yang profesional dalam bekerja.

JAKARTA - Peristiwa yang menimpa Raffi Ahmad membuat rekan sesama hostnya di DahSyat turut prihatin. Meski demikian, belum satupun host DahSyat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA