Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hotman Paris Beri Peringatan Untuk Para Pria, Jangan Ikutan Lelang Keperawanan Rp2 Miliar!

Kamis, 21 Mei 2020 – 13:41 WIB
Hotman Paris Beri Peringatan Untuk Para Pria, Jangan Ikutan Lelang Keperawanan Rp2 Miliar! - JPNN.COM
Hotman Paris. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut berkomentar soal heboh seorang selebgram yang melelang keperawanan seharga Rp2 miliar untuk membantu penanganan virus corona atau covid-19.

Hotman Paris mengimbau para laki-laki untuk tidak ikutan lelang keperawanan tersebut.

"Nasihat saya kepada laki-laki, jangan mau ikut lelang atas adanya undangan seorang selebgram yang mau lelang keperawanan seharga Rp2 miliar katanya untuk disumbangkan kepada korban corona," kata Hotman dalam video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Kamis (21/5).

Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu menilai lelang keperawanan ini bisa menimbulkan masalah hukum. Sebab menurut Hotman, bisa saja perempuan tersebut ternyata sudah tidak perawan lagi.

"Ini hanya dugaan, hati-hati aspek hukum UU ITE seperti kasus ikan asin. Apabila kegadisannya ternyata tidak gadis, bisa dikenakan pasal 378 dugaan penipuan," tegas Hotman Paris.

Seperti diketahui, selebgram bernama Sarah Salsabila tengah menjadi perbincangan di media sosial. Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Setelah heboh, Sarah Salsabila akhirnya minta maaf ke publik. Dia beralasan pernyataan ingin menjual keperawanan itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi ini.

Tak hanya asal melarang, Hotman Paris juga memberitahu dampak hukum bila ada pria yang mau ikutan lelang keperawanan Rp2 miliar yang dilakukan Sarah Keihl.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close