Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HPPI Bangga Bisa Mendukung Bali United FC

Jumat, 30 September 2022 – 16:14 WIB
HPPI Bangga Bisa Mendukung Bali United FC - JPNN.COM
PT Honda Power Products Indonesia menyatakan bangga menjadi sponsor teranyar jawara back to back Liga 1 yaitu Bali United FC. Foto: HPPI

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Power Products Indonesia menyatakan bangga menjadi sponsor teranyar jawara back to back Liga 1 yaitu Bali United FC.

Presiden Direktur HPPI dan HPPP Nobuyasu Omori mengatakan dukungan itu guna membantu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Sekaligus, upaya berkontribusi mendukung dunia olahraga nasional.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang diusia tim yang tergolong masih sangat muda tetapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir”, ujar Omori dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (30/9).

Menurutnya, dukungan itu sejalan dengan semangat dan komitmen PT. Honda Power Products Indonesia untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas “Helping People Get Things Done” untuk meningkatkan produktivitas Indonesia.

‘Serdadu Tridatu’, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput dorong, pompa air, mesin serbaguna tipe GX dan GP series, serta sejumlah dana sponsorship. dengan nilai total keseluruhan yaitu Rp 500.000.000 (Lima ratus lima puluh juta rupiah).

Nobuyasu Omori mengatakan dukungan itu juga karena Bali United dinilai menunjunjung tinggi sportivitas di setiap kompetisi.

Dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

PT Honda Power Products Indonesia menyatakan bangga menjadi sponsor teranyar jawara back to back Liga 1 yaitu Bali United FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close