Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Alsintan Makin Moncer, HPPI Optimistis Kinerja Perusahaan Meningkat

Jumat, 22 Juli 2022 – 13:38 WIB
Penjualan Alsintan Makin Moncer, HPPI Optimistis Kinerja Perusahaan Meningkat - JPNN.COM
Perjualan unit alat mesin pertanian Honda meningkat pesat pada Maret 2022. Foto: dok HPPI

jpnn.com, JAKARTA - Kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap isu lingkungan, mendorong reputasi mesin pertanian 4-tak menjadi makin kuat.

Presiden Direktur PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) Mr. Nobuyasu Omori mengungkapkan perjualan unit alat mesin pertanian meningkat pesat pada Maret 2022.

Menurutnya, penjualan pabrik ke dealer mencapai 4.421 unit. Hal itu juga berlaku pada penjualan ritel sepanjang bulan yang sama juga mencatat angka yang sangat baik.

"Penjualan tersebut bahkan mencapai angka penjualan mesin pemotong rumput Honda pada kondisi normal sebelum pandemi,” kata Omori dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (22/7).

Mr. Omori menilai tingginya angka penjualan menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap alat mesin pertanian Honda, terutama mesin pemotong rumput Honda.

Afiliasi PT Honda Power Products Indonesia berkomitmen meningkatkan kepatuhan terhadap standardisasi keamanan dan kualitas produk alat mesin pertanian.

"Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap alat mesin pertanian merek Honda. Kami semakin optimistis dalam menjual produk Honda di situasi apapun,” kata dia.

Selain itu, peningkatan penjualan karena perusahaan telah memenuhi persyaratan regulasi, antara lain penerapan SNI ISO 9001:2015 dan kandungan bahan lokal (TKDN).

Presiden Direktur PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) Mr. Nobuyasu Omori mengungkapkan perjualan unit alat mesin pertanian meningkat pesat pada Maret 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close