Huawei FreeBuds 3 Tampil Sederhana dengan Fitur Audio Lebih Baik

Senin, 25 November 2019 – 20:21 WIB
Huawei FreeBuds 3 Tampil Sederhana dengan Fitur Audio Lebih Baik - JPNN.COM
Peluncuran Huawei FreeBuds 3 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNn

jpnn.com, JAKARTA - Huawei CBG Indonesia meluncurkan FreeBuds 3 ke pasar Indonesia. Acara berlangsung di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

"Kami melihat pertumbuhan headset nirkabel di Indonesia begitu pesat. Untuk itu kami menghadirkan FreeBuds 3 di Indonesia dengan berbagai teknologi mumpuni di dalamnya," ungkap Traning Director Huawei CBG Indonesia Edy Supartono.

Huawei FreeBuds 3 hadir dalam desain yang sederhana, dengan bentuk wadah pengisian bundar simetris sehingga cocok untuk disimpan di saku, tas, atau di mana saja.

Selain itu, perangkat itu juga telah dirancang untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Tampil dengan desain open-fit yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal.

Desain Dolphin Bionic yang khas terasa pas di telinga untuk pemakaian yang lebih nyaman dan stabil, sekaligus menghadirkan suara yang terfokus di telinga pengguna.

Huawei FreeBuds 3 Tampil Sederhana dengan Fitur Audio Lebih Baik

"Dengan desain yang compact yang mudah di bawa ke mana saja. Kami rasa desain perangkat ini banyak disukai oleh konsumen di Indonesia," imbuhnya.

Huawei Freebuds 3 ditenagai prosesor Kirin A1, mendukung sistem transmisi sinkron dual-channel untuk mengurangi latensi, sehingga menghasilkan audio mendalam dan tersinkronisasi saat bermain gim atau menonton video.

loading...