Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huawei Garap Ponsel Termahal ala Sedan Sport, Cek Harganya!

Kamis, 29 Maret 2018 – 13:24 WIB
Huawei Garap Ponsel Termahal ala Sedan Sport, Cek Harganya! - JPNN.COM
Ilustrasi Huawei Mate RS Porsche Design (Foto: GSMArena)

jpnn.com - Selain Huawei P20 Pro cukup mengguncang penggemar handset Indonesia, produsen elektronik asal Tiongkok ini juga menghadirkan model yang mengambil kemewahan Porsche.

Yakni Huawei Mate RS Porsche Design yang digadang menginspirsi desain dan kemewahan sedan sport premium asal Jerman tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, spesifikasinya terbilang sangat canggih dengan otak Kirin 970 Octa-care 2.4GHz dengan OS Android Oreo 8.1 didukung RAM 6GB, targetnya sekencang sedan Porsche.

Sektor perangkat pengambilan gambar dan video, Huawei menggandeng Leica dengan 3 kamera yang ditanam beresolusi 40MP (f1/8) + 20MP (f1.6) + 8MP (f2.4) serta sederet fitur penunjang hasil terbaik terutama.

Secara keseluruhan Huawei Mate RS Porsche Design hampir sama dengan keluarga Huawei P20 Pro, namun bedanya di bagian layar menggunakan AMOLED 6.0 inci, rasio 18:9 dengan resolusi 1440 x 2880 piksel didukung EMUI 8.1 yang menawarkan tampilan mewah efek lengkung.

Kinerja ponsel ditenagai baterai 4,000 mAh yang ditanamkan fitur pengisian nirkabel cepat dan teknologi mikrokapsul dengan ruang penyimpanan sebesar 256Gb hingga 512GB.

Sesuai spesifikasinya, harga yang dibanderol pun cukup mencengangkan yakni Rp 29 juta untuk 6GB+256GB dan Rp 35,6 juta untuk storage 512GB. (mg8/jpnn)

Satu lagi Huawei mengenalkan Huawei Mate RS Porsche Design yang diklaim sebagai ponsel pintar tercanggih dan mewah bak sedan sport Porsche.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close