Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huawei Meluncurkan Dua Laptop Matebook, Ini Harganya

Kamis, 29 April 2021 – 16:25 WIB
Huawei Meluncurkan Dua Laptop Matebook, Ini Harganya - JPNN.COM
Huawei MateBook X pro dan D15. Foto: dok Huawei

jpnn.com - Huawei Consumer Business Group (CBG) resmi meluncurkan dua laptop terbaru yaitu Huawei MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition di Indonesia.

Kedua laptop tersebut dirancang untuk mendukung generasi muda untuk belajar, bekerja, dan mendapatkan hiburan sehari-hari.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengungkapkan, Huawei membawa pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk yang lebih stylish dan lengkap.

"Kedua perangkat tersebut tidak hanya menjadi pendukung produktivitas tetapi juga tepat untuk berbagai situasi, baik bekerja maupun hiburan," ungkap Patrick Ru dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/4).

Huawei MateBook D15 mendukung layar fullview display berukuran 15,6 inci dengan bezel ultra-slim. Hauwei mengeklaim perangkat tersebut memiliki berat 1,53 kg.

Laptop tersebut didukung prosesor Intel Core i5-10210U generasi ke-10 yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan mulai dari berbagai file, mengedit gambar dan video.

Prosesor itu juga ditunjang dengan memori SSD berkapasitas 512GB.

Hadir dalam dua pilihan warna yaitu space grey dan mystic silver, Huawei MateBook D15 dibanderol dengan harga Rp 12.9 juta.

Huawei Consumer Business Group resmi meluncurkan dua laptop terbaru yaitu Huawei MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close