Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hubungan Antara Penampilan dan Kesehatan

Senin, 22 Juni 2015 – 10:11 WIB
Hubungan Antara Penampilan dan Kesehatan - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Apakah Anda memiliki keluhan dalam tubuh? Untuk mengetahui hal tersebut, sebenarnya bisa dilihat dari penampilan diri kita sendiri. Sebagian orang tak menyadari hubungan penampilan dengan kesehatan.

"Ada hubungan yang besar antara bagaimana penampilan luar dan apa yang terjadi di dalam tubuh kita ," kata dermatolog, Dr. Ramsey Markus, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (21/6).

Berikut ini beberapa hubungan antara penampilan dan kesehatan:

1. Kuku rapuh

Ini mungkin berarti jamur. Karena, kuku Anda adalah rumah yang sempurna untuk jamur. “Mereka seperti memiliki lapisan lembab hangat kulit untuk memberi makan diri mereka sendiri," ujar Markus.

Jika kuku pada kedua tangan rapuh, suplemen bisa menjadi solusi. Vitamin yang mengandung keratin mampu meningkatkan kekuatan kuku.

2. Ruam merah bersisik

Ini mungkin berarti: Psoriasis. Ruam ini bukan hanya masalah kulit. Psoriasis adalah gangguan autoimun yang bisa muncul pada usia berapapun dan terkait dengan peradangan di seluruh tubuh.

LONDON- Apakah Anda memiliki keluhan dalam tubuh? Untuk mengetahui hal tersebut, sebenarnya bisa dilihat dari penampilan diri kita sendiri. Sebagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA