Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hubungi 110 untuk Iseng Bisa Ketahuan

Selasa, 05 Maret 2013 – 10:46 WIB
Hubungi 110 untuk Iseng Bisa Ketahuan - JPNN.COM
TANJUNGPANDAN - Call centre 110 Polri telah disosialisasikan ke Polres Belitung oleh bidang TI Polda Kepulauan Bangka Belitung. Menurut Kabag Ops Polres Belitung, Kompol Andi Batara, SIK seizin Kapolres Belitung AKBP Dian Harianto, SH, MH sosialisasi dilaksanakan tanggal 14 Februari 2013 lalu dipimpin oleh Kabid TI Polda Babel, AKBP Yusuf Suprapto.

Pada sosialisasi Call centre 110 itu, Polres Belitung mendapat penjelasan mengenai sistem serta manfaat dari call centre 110 Polri. Sosialisasi yang diikuti pejabat Polres Belitung, Kapolsek di jajaran Polres Belitung, KSPK dan Bamin SPK Polres Belitung juga menjelaskan materi serta praktek pengisian Work Order Call Center Polri 110.

Selain itu, kepada para peserta sosialisasi diberikan kesempatan untuk melakukan praktek pengisian Work Order. Kegiatan yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab pada akhirnya sebagai penutup sosialisasi peserta diberikan pengarahan agar dapat melakukan pengisian aplikasi Call Center 110.

Lebih lanjut ia katakan, sosialisasi tersebut merupakan suatu realisasi dari Mabes Polri dalam menyelenggarakan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan adanya layanan Call Center Polri 110 tersebut, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengadukan atau melaporkan suatu kejadian atau gangguan Kamtibmas.

TANJUNGPANDAN - Call centre 110 Polri telah disosialisasikan ke Polres Belitung oleh bidang TI Polda Kepulauan Bangka Belitung. Menurut Kabag Ops

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close