Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hugo Sanchez Pelatih Almeria

Rabu, 24 Desember 2008 – 06:16 WIB
Hugo Sanchez Pelatih Almeria - JPNN.COM
ALMERIA - Sehari setelah memecat Gonzalo Arconada, Almeria sudah mendapatkan pelatih baru. Dia adalah Hugo Sanchez, mantan pelatih timnas Meksiko. Sanchez juga bukan orang baru di sepak bola Spanyol. Dia pernah 12 musim malang-melintang di arena Liga Primera bersama Atletico Madrid, Real Madrid, dan Rayo Vallecano.

Almeria mengumumkan dipilihnya Sanchez sebagai pelatih baru lewat situs resmi klub kemarin (23/12). Pelatih berusia 50 tahun itu dijadwalkan tiba di Spanyol Minggu nanti (28/12) dan langsung memimpin latihan sehari kemudian.

Harian Marca melaporkan, Sanchez dikontrak Almeria hingga akhir musim 2008/2009. Namun, kontrak itu bakal diperpanjang jika dia sukses mempertahankan Almeria di Liga Primera pada akhir musim nanti. Hugol -julukan Sanhez- pernah melatih timnas Meksiko seusai Piala Dunia 2006. Namun, pemain yang membela Meksiko di tiga edisi Piala Dunia itu dilengserkan dari jabatannya akhir Maret lalu karena dianggap gagal. Selanjutnya, Sanchez mendapat tugas menangani timnas Meksiko U-23.

Bukan pekerjaan enteng bagi Sanchez kala menangani Almeria. Klub itu kini tengah terpuruk. Jose Ortiz dkk hanya menuai satu kemenangan dari sebelas pertandingan terakhir. Hal inilah yang menjadi alasan utama Presiden Almeria Alfonso Garcia memecat Arconada.

ALMERIA - Sehari setelah memecat Gonzalo Arconada, Almeria sudah mendapatkan pelatih baru. Dia adalah Hugo Sanchez, mantan pelatih timnas Meksiko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA