Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hugua: Titi Honorer K2 Datang ke Saya, Nangis-nangis

Senin, 09 Desember 2019 – 12:38 WIB
Hugua: Titi Honorer K2 Datang ke Saya, Nangis-nangis - JPNN.COM
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih saat aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Selasa (30/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDIP Hugua mengungkapkan, pertemuan dengan Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih pada 3 Desember jadi ajang curhat.

Dia mengaku prihatin melihat kondisi Titi yang terpuruk.

"Jadi Titi ini nangis-nangis. Dia sudah enggak kuat menghadapi serangan dari sana-sini. Saking enggak kuatnya, Titi bilang mau mundur saja dalam perjuangan ini," kata Hugua kepada JPNN.com, Senin (9/12).

Namun, keinginan Titi ini ditentang Hugua. Alasannya, Titi harus memikirkan nasib 430 ribu honorer K2, belum lagi dengan keluarganya.

Dalam perjuangan Titi, Hugua mengingatkan bahwa perbedaan pendapat merupakan hal biasa. Kalau toh ada anggota yang tidak sepaham dan kemudian membentuk forum baru, itu hal biasa.

"Saya katakan, Titi kalau mau sukses biarkan forum itu banyak. Asalkan forumnya bukan media menjatuhkan pihak lain. Saya malah tantang Titi untuk menggandeng forum lain bersama-sama berjuang. Forum boleh beda, tetapi visi misi harus sama yaitu jadi PNS," tegasnya.

Hugua mengaku belum semua forum yang dikenalnya. Dia berharap akan ada audiensi antara pengurus forum dengan Komisi II sebagai tahap awal dalam pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebab, sebelum diajukan ke Badan Legislasi harus dibahas dulu di Komisi II.

Kami ingin dengar semua masalah honorer K2 dari berbagai sudut pandang. Jadi bukan cuma masukan dari satu forum tetapi dari forum-forum lainnya juga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close