Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huistra Taruh Harapan Besar pada Leo Gaucho Seusai Laga Versus Persis Solo

Sabtu, 20 Juli 2024 – 14:07 WIB
Huistra Taruh Harapan Besar pada Leo Gaucho Seusai Laga Versus Persis Solo - JPNN.COM
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra didampingi pemain Nadeo Argawinata dalam konferensi pers pascalaga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Striker anyar Borneo FC Leonardo Gaucho menjadi man of the match setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo dan memberi kemenangan 2 – 0 pada laga perdana Piala Presiden 2024.

Dua gol yang lahir sebab blunder lawan itu tercipta di menit 45+1 dan 52. Gaucho mampu memanfaatkan kesalahan umpan lawan dan mencetaknya menjadi gol.

Adapun pertandingan ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (19/7/2024) malam.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra pun memuji penampilan apik Gaucho yang notabene baru bergabung dengan tim di awal musim ini.

Gaucho menjadi salah satu rekrutan anyar tim berjuluk Pesut Etam untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Sang juara reguler season musim lalu itu ingin kembali menunjukkan taringnya setelah sebelumnya keok di babak championship series.

“Selalu bagus ketika memiliki striker yang mampu mencetak gol dari peluang yang tidak benar-benar terbuka. Bisa dilihat (David da) Silva melakukan hal yang sama bersama Bandung dan itu memberikan banyak perbedaan,” kata Huistra.

Sebelum Gaucho bergabung, Borneo pernah punya penyerang berbahaya, yakni Matheus Pato. Bersama Borneo, Pato mencetak 28 gol dari 35 pertandingan. Di musim 2022/2023, Pato berhasil menjadi top skor Liga 1 dengan torehan 25 golnya.

Melihat penampilan Gaucho semalam, Huistra pun menyimpan harapan pada penyerang berusia 22 tahun itu.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengomentari penampilan perdana Leo Gaucho sebagai rekrutan anyar tim di Piala Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA