Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan, 25 Gardu Masih Padam

Senin, 24 Februari 2014 – 12:06 WIB
Hujan, 25 Gardu Masih Padam - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan 25 gardu di beberapa wilayah. Pemadaman ini dilakukan lantaran hujan masih menyelimuti Jakarta dan sekitarnya Minggu (23/2) hingga Senin (24/2).

"Untuk hari ini status sampai pukul 09.00 ada 25 gardu distribusi padam terkait banjir," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino kepada JPNN.com, Senin (24/2).

Setidaknya ada enam wilayah yang terkena pemadaman, yakni KramatJati satu gardu padam, Jatinegara delapan gardu, Lenteng Agung tiga gardu, Cikokol enam gardu, Teluknaga satu gardu, Serpong satu gardu dan Cengkareng lima gardu. "Total semuanya jadi ada 25 gardu yang masih padam," terang dia.

Ke depan, Roxy berharap agar hujan yang turun bercurah kecil. Supaya tidak ada lagi pemadaman lantaran banjir. "Tren (curah hujannya-red) menurun. Semoga ke depannya curah hujan juga menurun. Memang agak unik banjir tahun ini," pungkasnya.

Hingga saat ini PLN terus memantau perkembangan curah hujan, pihaknya langsung akan melakukan pemadaman bila ada wilayah yang terendam banjir. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan 25 gardu di beberapa wilayah. Pemadaman ini dilakukan lantaran hujan masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA