Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan di Eropa, Kena Badai di Bahrain

Jumat, 13 Februari 2009 – 07:49 WIB
Hujan di Eropa, Kena Badai di Bahrain - JPNN.COM
SHAKIR - Cuaca jelang Formula 1 musim 2009 bisa disebut sebagai yang paling tidak bersahabat dalam beberapa tahun terakhir. Betapa tidak, tes beberapa tim peserta terganggu karena curah hujan yang sangat tinggi di Eropa. Termasuk, juara bertahan konstruktor Ferrari. Mereka harus "mengungsi" ke Sirkuit Shakir di Bahrain untuk mendapatkan cuaca yang lebih bersahabat.

Sialnya, di negeri gurun itu, Ferrari bersama BMW Sauber dan Toyota juga dihadapkan pada masalah cuaca. Memang, hujan tidak turun. Tetapi, uji coba Rabu lalu (11/2) harus dihentikan karena Sirkuit Shakir diterjang badai pasir.

Badai itu terjadi sejak pagi hari. Red flag yang bertanda uji coba harus dihentikan sudah dikibarkan pada pukul 09.30 waktu setempat. Saat itu Massa baru melintasi sirkuit sebanyak 17 putaran.

Ferrari, BMW Sauber, dan Toyota berusaha bersabar dengan kondisi itu. Mereka tetap di sana untuk menunggu badai pergi. Namun, sampai sore hari cuaca tidak membaik.

SHAKIR - Cuaca jelang Formula 1 musim 2009 bisa disebut sebagai yang paling tidak bersahabat dalam beberapa tahun terakhir. Betapa tidak, tes beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA