Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan Disertai Petir Kembali Akan Melanda Wilayah Ini

Kamis, 02 Januari 2020 – 05:54 WIB
Hujan Disertai Petir Kembali Akan Melanda Wilayah Ini - JPNN.COM
Hujan lebat yang mengguyur Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi sejak malam hari menyebabkan sejumlah tempat di wilayah itu terendam air. Foto: Antara/Saptono/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memperkirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan petir pada siang jelang sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari,” demikian peringatan dini dari petugas prakiraan cuaca (forecaster) BMKG, Kamis, (2/01/2020) pagi.

Di pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan.

Sementara siang hari menjelang sore, BMKG memperkirakan hujan disertai petir akan melanda wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan lokal. Sementara wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Sedangkan malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan, kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan hujan lokal.

Rata-rata suhu udara diperkirakan antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 75 hingga 100 persen. (jpnn/12)

Angin kencang, kilat berpotensi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close