Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan Gol di Kandang Sassuolo, Juventus Tertahan, Lihat Klasemen

Kamis, 16 Juli 2020 – 05:59 WIB
Hujan Gol di Kandang Sassuolo, Juventus Tertahan, Lihat Klasemen - JPNN.COM
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) dikawal bek Sassuolo Mert Muldur. Foto: juventuscom

jpnn.com, REGGIO EMILIA - Juventus hanya mendapat satu poin usai melakoni laga pekan ke-33 Serie A.

Bertandang ke markas Sassuolo di Stadio Mapei, Kamis (16/7) dini hari WIB, Si Nyonya Tua bermain imbang 3-3.

Tambahan satu poin tidak berpengaruh pada posisi Juve di pucuk klasemen, yang kini memiliki 77 poin. Demikian pula Sassuolo yang tetap berada di posisi kedelapan dengan 47 poin.

Bianconerri unggul dua gol pada babak pertama melalui gol-gol Danilo (6') dan Gonzalo Higuain (12'), sebelum Filip Djuricic (29') memperkecil ketertinggalan tuan rumah.

Pada babak kedua, giliran Sassuolo yang berbalik memimpin melalui gol-gol Domenico Berardi (51') dan Francesco Caputo (54'). Namun tim tamu berhasil membawa pulang satu poin berkat gol penyama kedudukan yang dibukukan Alex Sandro (64').

Juve mengawali pertandingan dengan sempurna, ketika tendangan sudut Miralem Pjanic disodorkan pendek ke tepi kotak penalti untuk diteruskan Danilo masuk ke sudut atas gawang Sassuolo.

Pertahanan Sassuolo kembali lengah, ketika Higuain mengejar umpan terobosan Pjanic, mematahkan perangkap offside, dan menaklukkan kiper Andrea Consigli dalam duel satu lawan satu untuk menggandakan keunggulan Juve.

Kiper Juve Wojciech Szczesny melakukan beberapa penyelamatan gemilang untuk mematahkan peluang milik Caputo, Mert Muldur dan Berardi. Pertahanan Juve menjadi kewalahan saat tuan rumah meningkatkan intensitas serangan demi mencetak gol balasan.

Juventus sempat unggul dua gol, tetapi kemudian malah kebobolan tiga gol dari Sassuolo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close