Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan serta Angin Kencang, Ruas Jalan Tergenang dan 3 Pohon Tumbang di Jakbar

Kamis, 23 Desember 2021 – 19:50 WIB
Hujan serta Angin Kencang, Ruas Jalan Tergenang dan 3 Pohon Tumbang di Jakbar - JPNN.COM
Waspada cuaca buruk di Jakarta. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta, diguyur hujan deras pada Kamis (23/12) siang. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat ada satu ruas jalan yang tergenang.

Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Kebencanaan BPBD DKI Jakarta Muhammad Insaf mengatakan, ruas jalan yang tergenang berada di Jalan Patra, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

"Dengan ketinggian 40 sentimeter dengan jumlah satu ruas jalan. Penyebabnya curah hujan tinggi," kata Insaf saat dikonfirmasi.

Menurut dia, kondisi genangan sedang ditangani oleh Pihak Kelurahan Setempat Bersama PPSU, Tim TRC BPBD, DSDA, Satpol PP, Tagana, dan Disgulkarmat.

Selain itu, terdapat tiga pohon tumbang akibat angin kencang. Pertama, ada di Jalan KS Tubun, depan RS Pelni Petamburan, Jakarta Barat. 

"Sarana yang terdampak dua unit mobil, dan dua unit motor (info sementara)," ungkapnya. 

Selanjutnya, pohon tumbang terjadi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta Barat. Kemudian di Jalan Panjang, Kelurahan Kedoya, Jakarta Barat. 

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Singapura: Satu Permintaan Tegas Shin Tae Yong untuk Evan Dimas Dkk

Akibat hujan deras yang mengguyur DKI Jakarta menyebabkan satu ruas jalan yang tergenang dan tiga pohon tumbang diterjang angin kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close