Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Perempuan Tanpa Busana Itu Ternyata Dibunuh Mantan Suami, Ini Kronologinya

Selasa, 21 Desember 2021 – 08:31 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Busana Itu Ternyata Dibunuh Mantan Suami, Ini Kronologinya - JPNN.COM
Satreskrim Polresta Banda Aceh saat melakukan konferensi pers terkait pengungkapan kasus penemuan mayat perempuan tanpa busana, di Banda Aceh, Senin (20/12/2021). Foto: ANTARA/Rahmat Fajri

jpnn.com, BANDA ACEH - Polisi berhasil menangkap pembunuh sadis wanita yang jasadnya ditemukan terbungkus dalam jas hujan di kawasan hutan Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Pelaku merupakan mantan suami korban berinisial HH, 49. Sebelumnya, tersangka menyimpan mayat korban hampir sebulan di dalam rumahnya hingga kemudian dibuang ke hutan Aceh Besar.

"Korban dibunuh 18 November 2021, dan baru dibuang ke hutan pada 11 Desember 2021, selama itu mayat berada di dalam rumah tersangka," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha, di Banda Aceh, Senin.

Sebelumnya, polisi mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana terbalut jas hujan dengan tangan dan kaki terikat di Gampong Lambadeuk, Peukan Bada, Aceh Besar, Selasa (14/12).

Kemudian, Satreskrim Polresta Banda Aceh melakukan penyelidikan secara intensif, serta melakukan proses autopsi oleh tim dokter forensik di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, hingga akhirnya pelaku ditangkap.

AKP Ryan menjelaskan, kasus pembunuhan ini berawal saat korban menemui mantan suaminya guna memberitahukan anaknya sakit dan membutuhkan uang Rp 50 ribu untuk membeli obat.

Kemudian, saat berada di dalam rumah tersangka keduanya sempat melakukan hubungan badan sebanyak dua kali. Lalu, korban meminta uang hasil penjualan rumah mereka sebesar Rp 50 juta dari total Rp 150 juta yang didapatkan.

Setelah itu, lanjut Ryan, saat korban hendak memakai baju, tiba-tiba tersangka menolak kepala korban ke dinding hingga jatuh dan mengeluarkan darah dari mulut, hidung serta telinga.

Polisi berhasil menangkap pembunuh sadis wanita yang jasadnya ditemukan terbungkus dalam jas hujan di kawasan hutan Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close