Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Human Initiative dan Mitra Kolaborasi Berikan Dukungan Kemanusiaan di Palestina

Senin, 05 Agustus 2024 – 21:07 WIB
Human Initiative dan Mitra Kolaborasi Berikan Dukungan Kemanusiaan di Palestina - JPNN.COM
Human Initiative dan para mitra kolaboratif melalui Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues. Foto: dokumentasi Human Innitiative

jpnn.com - Human Initiative sebagai organisasi kemanusiaan mengambil langkah kolaboratif melalui Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues.

Langkah ini merupakan wujud dari komitmen berkelanjutan terhadap dukungan kemanusiaan di tengah krisis Gaza, Palestina, yang telah mencapai 300 hari sejak 7 Oktober 2023.

Terhitung 300 Hari Palestina, Human Initiative beserta seluruh mitra kolaborasi menggerakkan kebaikan bertajuk Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues.

Human Initiative mempresentasikan situasi terkini dan kebaikan apa saja yang telah masyarakat Indonesia kirimkan ke Palestina.

Kebaikan-kebaikan ini terhimpun dari kolaborasi kemanusiaan bersama masyarakat Indonesia serta komunitas-komunitas seperti One Day One Juz (ODOJ), BTS ARMY Indonesia, Fitrop & Warga CPR, dan entitas lainnya.

President Human Initiative Tomy Hendrajati mengungkapkan bahwa peristiwa yang terjadi di Gaza-Palestina telah mengonfirmasi karakter kedermawanan yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

“Human Initiative menyaksikan bahwa peristiwa di Gaza-Palestina telah memanggil banyak semangat kedermawanan sekaligus semangat kepedulian, dan pada akhirnya dukungan terhadap kemanusiaan yang harus kita jaga,” ucap Tomy dalam keterangannya, Senin (5/8).

Dia menceritakan bahwa tantangan dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan adalah hal lumrah.

Human Initiative sebagai organisasi kemanusiaan mengambil langkah kolaboratif untuk Palestina melalui Palestine 300 Days: Humanitarian Aid Continues.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA