Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Human Initiative Raih Dua Penghargaan Tahun 2021, Nih Penjelasannya

Sabtu, 24 April 2021 – 09:25 WIB
Human Initiative Raih Dua Penghargaan Tahun 2021, Nih Penjelasannya - JPNN.COM
Human Initiative meraih dua penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group pada Kamis, 22 April 2021 di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta. Foto: Dok. Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative meraih dua penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group. Penghargaan tersebut digelar pada Kamis, 22 April 2021 di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta.

Kedua penghargaan itu diberikan kepada Human Initiative yang memenangkan kategori TOP CSR Award 2020 #star 4, dan Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati yang dinobatkan sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2021.

Penghargaan itu berdasarkan hasil Keputusan Sidang Pleno Dewan Juri TOP CSR 2021. Dewan Juri diketuai Achmad Daniri yang juga Ketua Asosiasi (GRC/PaGi) / Ketua Dewan Juri.

“Kami menyampaikan Perusahaan/Lembaga yang Bapak/Ibu Pimpin berhasil ditetapkan menjadi Pemenang TOP CSR Awards 2021, TOP CSR Award #star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment Award 2021," demikian pernyataan resmi dari TOP CSR Award 2021.

Human Initiative Raih Dua Penghargaan Tahun 2021, Nih Penjelasannya

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati menghaturkan ucapan terima kasih dan berharap penghargaan ini memotivasi Human Initiative tetap konsisten memfasilitasi kepedulian.

“Sahabat Inisiator, alhamdulillah Human Initiative dianugerahi penghargaan sebagai TOP CSR Award 2020 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021 dalam Acara Penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group," ujar Tomy dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (24/4/2021).

Menurut Tomy, penghargaan ini juga berkat doa dan dukungan para ‘sahabat inisiator’.

Human Initiative meraih dua penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close