Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Humas Pegadaian Raih Penghargaan Sebagai Kartini Sahabat Humas Indonesia

Kamis, 05 September 2024 – 11:16 WIB
Humas Pegadaian Raih Penghargaan Sebagai Kartini Sahabat Humas Indonesia - JPNN.COM
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Riana Rifani dinobatkan sebagai Kartini Sahabat Humas Indonesia. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, BANDUNG - Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Riana Rifani dinobatkan sebagai Kartini Sahabat Humas Indonesia.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan di Graha Pos Indo Bandung, pada Jumat (30/8).

Kartini Humas Indonesia Awards merupakan ajang penganugerahan bagi para perempuan tangguh yang telah memberikan kontribusi terbaik di dunia public relation untuk menjaga reputasi perusahaan.

Sosok Riana Rifani dinilai berdasarkan proses penjurian yang dilakukan oleh para ahli dan praktisi kehumasan yang diinisiasi oleh PR Indonesia.

“Terima kasih kepada Humas Indonesia atas penghargaan ini. Penghargaan ini berhasil didapat atas dukungan dan dedikasi yang luar biasa dari teman-teman Tim Komunikasi (Humas) Pegadaian selama ini. Teman-teman telah bekerja keras mencurahkan tenaga dan kreativitasnya untuk membuat press release, konten media yang bermanfaat, bagi seluruh masyarakat untuk lebih dekat mengenal Pegadaian,” ujar Riana.

Sementara itu, Asmono wikan mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para humas perempuan yang telah memberikan kontribusinya untuk menjaga reputasi perusahaan.

Dia berharap apresiasi ini bisa mendorong para praktisi humas perempuan untuk terus berkarya baik di perusahaan badan publik, swasta dan lain sebagainya.

“Melalui ajang ini, kami mengajak para perempuan untuk menunjukkan bahwa perjuangan mereka tidak hanya terbatas pada tugas kantor, tetapi juga dalam kontribusi aktif di masyarakat, sebagai bagian integral dari ekosistem sosial kita,” tuturnya.

Kartini Humas Indonesia Awards merupakan ajang penganugerahan bagi para perempuan tangguh yang telah memberikan kontribusi terbaik di dunia public relation.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA