Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-16, Mandiri Inhealth Wujudkan Kepedulian Kesehatan kepada Panti Asuhan di 16 Kota

Selasa, 08 Oktober 2024 – 03:51 WIB
HUT ke-16, Mandiri Inhealth Wujudkan Kepedulian Kesehatan kepada Panti Asuhan di 16 Kota - JPNN.COM
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16 pada 6 Oktober 2024. Foto dok Mandiri Inhealth

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16 pada 6 Oktober 2024.

Mengusung tema Terus Melangkah dan Melindungi, perayaan kali ini diwujudkan dalam kegiatan kepedulian Melangkah dalam Kebersamaan kepada Panti Asuhan di 16 Kota, dengan total penerima manfaat lebih dari 600 anak.

Rangkaian kegiatan kepedulian ini dimulai sejak 30 September 2024, meliputi kegiatan berbagi kebahagiaan, bantuan alat kesehatan, obat-obatan, vitamin serta donasi buku edukatif.

"Merayakan hari jadi Mandiri Inhealth ke-16 dengan tema ‘Terus Melangkah dan Melindungi’, lebih dari sekadar memperkuat langkah kami untuk terus melindungi para peserta namun juga memperkuat komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Dalam mewujudkan program Tanggung Jawab Sosial ini kami mengajak pegawai Mandiri Inhealth di 16 kota untuk berkolaborasi di masing-masing wilayah," ujar Rahmat Syukri Plt Direktur Utama Mandiri Inhealth.

Dalam kegiatan ini, Mandiri Inhealth melibatkan karyawan untuk turut serta mendukung terwujudnya Indonesia yang lebih sehat.

Rangkaian aksi kepedulian ini dilaksanakan di kota Jakarta, Tangerang, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, Makassar hingga Jayapura.

“Melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat, kami yakin dapat menciptakan perubahan yang berkelanjutan dan mewujudkan komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan kontribusi positif," tutur Syukri.

Kegiatan ini juga menghadirkan dokter untuk memberikan edukasi kesehatan khususnya terkait Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Dalam kegiatan ini, Mandiri Inhealth melibatkan karyawan untuk turut serta mendukung terwujudnya Indonesia yang lebih sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA