Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-25, PNM Gelar Baksos di Puluhan Masjid

Kamis, 30 Mei 2024 – 21:18 WIB
HUT ke-25, PNM Gelar Baksos di Puluhan Masjid - JPNN.COM
PNM menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk PNM Peduli Bakti Sosial Masjid dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 1 Juni 2024. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk "PNM Peduli Bakti Sosial Masjid" dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 1 Juni 2024.

Direktur Utama PNM, Bapak Arief Mulyadi mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian acara dengan tema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa" yang diadakan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Mei 2024 ini melibatkan seluruh karyawan PNM dengan semangat gotong royong membersihkan area masjid. 

"Masjid yang kami sasar adalah masjid yang berada disekitar kantor PNM pusat maupun di 25 kantor cabang PNM," kata Arief di Jakarta, Kamis.

Arief menjelaskan kegiatan baksos PNM Peduli ini menjadi bentuk komitmen meningkatkan dan mempererat hubungan baik di lingkungan sekitar. 

Selain kegiatan bersih-bersih, PNM juga memberikan bantuan perlengkapan masjid berupa alat kebersihan, dan perlengkapan ibadah lainnya. 

"Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas dan kenyamanan para jemaah dalam beribadah," ungkap Arief.

PNM juga memberikan santunan infaq masjid untuk mendukung keberlangsungan kegiatan masjid. 

PNM menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk PNM Peduli Bakti Sosial Masjid dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 1 Juni 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close