Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-25, PNM Sukabumi Tanam 100 Pohon Endemik

Jumat, 31 Mei 2024 – 16:21 WIB
HUT ke-25, PNM Sukabumi Tanam 100 Pohon Endemik - JPNN.COM
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Sukabumi melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan menanam 100 pohon endemik di Gunung Gede. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Sukabumi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) dengan menanam 100 pohon endemik di Pos Baru Gunung Gede Jalur Gunung Putri, Desa Sukatani Cianjur Jawa Barat. 

Aksi penanaman pohon dipimpin langsung oleh Pemimpin PNM cabang Sukabumi, Muhamad Resya Apriansyah.

"Aksi ini merupakan peringatan dalam rangka memeriahkan HUT PNM yang ke 25," ungkap Resya dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (31/5).

Dia menyebutkan kegiatan ini melibatkan 30 peserta dan team base camp MBF dan diharapkan membawa dampak baik bagi lingkungan.

"Team summit attack PNM akan melakukan pendakian ke 25 titik Gunung di Indonesia. Para pendaki melakukan penanaman bibit pohon dalam perjalanannya, dengan tujuan untuk membantu melestarikan lingkungan” ujar Resya.

Dia berharap kegiatan tersebut dapat membangun semangat kebersamaan untuk memperbaiki lingkungan, memberi manfaat positif yang luas untuk lingkungan dan sosial masyarakat.

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani Arief Mulyadi mengatakan TJSL dijalankan tak hanya sebatas program, tetapi untuk merawat alam, hingga membangun masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Acara itu juga merupakan salah satu rangkaian acara dengan tema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa" yang diadakan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Sukabumi melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan menanam 100 pohon endemik di Gunung Gede

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PNM  TJSL  Usaha  Sukabumi 
BERITA LAINNYA
X Close