Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kamis, 04 Agustus 2022 – 19:28 WIB
HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas Tawarkan Promo Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan! - JPNN.COM
BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo). Foto dok BRIDS

jpnn.com, JAKARTA - BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran promo khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo), berupa promo fee transaksi saham 0,1 persen.

Dengan membidik ritel milenial sebagai pertumbuhan bisnis baru, BRIDS terus bersinergi dengan BRI dan seluruh anak perusahaan dengan memanfaatkan potensi dan peluang yang ada di dalam ekosistem BRI Group.

Promo ini berlaku bagi nasabah BRI pengguna BRImo perorangan dan WNI, pembukaan rekening pada Juli 2022 akan mendapatkan promo special fee 0,1% selama Juli-Oktober 2022.

Kemudian pembukaan rekening pada Agustus 2022 akan mendapatkan promo special fee 0,1% selama Agustus–November 2022, dengan syarat telah melakukan top up saldo atau pindah saham senilai Rp 50 Juta dalam jangka waktu maksimal seminggu.

Bagi nasabah yang bertransaksi secara akumulasi minimal Rp 3 Miliar selama periode tersebut, berhak atas perpanjangan promo special fee hingga Juni 2023.

Untuk calon nasabah yang belum menjadi nasabah BRI dan berminat mendapatkan promo ini, silakan membuka takun di Bank BRI melalui digital saving.

Selanjutnya setelah melakukan pembukaan akun, nasabah dapat langsung mengunduh Aplikasi BRIGHTS (BRIDS Great Hybrid Trading System) di Google Play Store atau Apple Store untuk bertransaksi saham dan menikmati promo fee yang ditawarkan.

Selain untuk bertransaksi saham, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi obligasi dan reksadana.

Promo ini juga merupakan bagian dari upaya BRI Danareksa untuk menunjang visi dan misi dari Retail Capital Market.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close