Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

HUT ke-56 Golkar Diganjar Penghargaan Museum Rekor Indonesia

Minggu, 25 Oktober 2020 – 16:38 WIB
HUT ke-56 Golkar Diganjar Penghargaan Museum Rekor Indonesia - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima penghargaan MURI yang diberikan kepada partai berlambang beringin. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyelenggaraan HUT ke-56 Partai Golkar diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Perayaan HUT itu dinilai memecahkan rekor partai politik yang melibatkan kader dan simpatisan terbanyak dalam rangkaian acara partai politik secara daring.

Pemberian rekor Muri disampaikan langsung oleh CEO MURI Jaya Suprana secara virtual, kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada puncak perayaan HUT ke-56 Golkar di Hutan Kota Plataran, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10).

Dalam sambutannya, Airlangga mengatakan, ikatan solidaritas kebangsaan Partai Golkar diuji di tengah keprihatinan akibat pandemi COVID-19 belakangan ini.

Ia pun meminta kader Partai Golkar, bekerja lebih keras lagi, baik dalam mengatasi masalah kesehatan maupun dalam menyelesaikan berbagai dampak ekonomi yang diakibatkan pandemi COVID-19.

Airlangga mewacanakan pendirian klinik kuning (yellow clinic). Sebuah klinik yang dibangun khusus dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“DPP Partai Golkar juga mendorong lahirnya Yellow Clinic, yaitu lembaga kesehatan yang akan membantu warga kita dalam mengatasi berbagai masalah medis, khususnya pemeriksaan dan pengobatan yang dibutuhkan dalam mengatasi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Perayaan kali ini juga dimanfaatkan partai lambang pohon beringin untuk kembali menyatakan kesetiaan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin (Jokowi-Maruf).

loading...