Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-79 RI, Behaestex Bagi-Bagi Ribuan Sarung Merah Putih ke Ratusan Pesantren

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 19:23 WIB
HUT ke-79 RI, Behaestex Bagi-Bagi Ribuan Sarung Merah Putih ke Ratusan Pesantren - JPNN.COM
Behaestex merayakan HUT ke-79 RI dengan berbagi ribuan sarung merah putih ke ratusan pesantren. Foto: dok. Behaestex

jpnn.com, JAKARTA - Behaestek merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI) dengan meluncurkan program 'Gebyar Sarung Atlas Merah Putih'.

Pada program ini, Behaestex menyalurkan sarung kepada petugas upacara bendera pada 17 Agustus 2024, di ratusan pondok pesantren terpilih.

"Program ini sebagai wujud kontribusi kepada negeri dengan kolaborasi bersama ratusan pondok pesantren," kata Najib Abdurrauf Bahasuan, Dirut Behaestex, dalam keterangannya, Sabtu (17/8).

Behaestex juga mendukung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan Songkok BHS Classic Edisi Paskibraka.

Songkok BHS Classic Edisi Paskibraka sudah dipercaya sejak tahun 2019 menjadi songkok official Paskibraka di Istana Negara.

"Melalui terus konsisten mendukung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka saat upacara bendera kemerdekaan di Istana Negara," ujar Najib.

Dia menjelaskan, Behaestex berkomitmen untuk senantiasa mempersembahkan produk-produk terbaik, bagi masyarakat Indonesia melalui brand Sarung BHS dan Sarung Atlas.

“Kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyakat Indonesia. Tidak hanya berpaku pada komersil, produk kami juga memiliki nilai-nilai yang sangat dekat dengan kebudayaan Indonesia," tutur Najib.

Behaestex merayakan HUT ke-79 RI dengan berbagi ribuan sarung merah putih ke ratusan pesantren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA