Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati HUT ke-79 RI, inDrive Beri Penghargaan Kepada Driver Kurir

Senin, 26 Agustus 2024 – 09:37 WIB
Peringati HUT ke-79 RI, inDrive Beri Penghargaan Kepada Driver Kurir - JPNN.COM
Business Development Specialist, Courier SEA inDrive, Harris Rilandi dan Communication Manager inDrive Indonesia Wahyu Ramadhan saat acara puncak “Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024” di Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 20 Agustus 2024. Foto: Humas inDrive

jpnn.com, JAKARTA - inDrive, salah satu platform transportasi dan pengiriman terkemuka telah sukses menyelenggarakan “Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024” di Surabaya, Jawa Timur.

Acara ini telah terlaksana pada Selasa, 20 Agustus 2024. Momen ini merupakan puncak acara dari inDrive.Kurir Jawara 2024.

Penyelenggaraan pada tahun pertama ini bertujuan untuk mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia.

Melalui acara ini, inDrive ingin merayakan keberhasilan para driver kurir serta mengumumkan para pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sejak periode kompetisi yang telah dibuka sejak 19 Juli - 17 Agustus 2024.

inDrive.Kurir Jawara 2024 ini merupakan kompetisi yang diinisiasi oleh tim inDrive.Kurir untuk menarik perhatian dan antusiasme para kurir, khususnya mereka yang belum aktif dalam mode kurir, dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

inDrive.Kurir Jawara 2024 menyuguhkan rangkaian kegiatan menarik. Salah satunya sesi penghargaan bagi para pemenang yang telah berhasil menyelesaikan pengiriman terbanyak selama periode kompetisi.

Hadiah utama untuk para pemenang adalah sepeda motor terbaru, sementara para runner-up akan mendapatkan smartphone.

Kompetisi ini telah diikuti oleh para kurir dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Manado, serta beberapa negara lainnya seperti Pakistan dan India.

inDrive, salah satu platform transportasi dan pengiriman terkemuka telah sukses menyelenggarakan Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024 di Surabaya, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA