Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT MS GLOW Bertabur Bintang, Gathering Akbar Bersama Ratusan Mitra Bisnis

Sabtu, 23 Desember 2023 – 22:20 WIB
HUT MS GLOW Bertabur Bintang, Gathering Akbar Bersama Ratusan Mitra Bisnis - JPNN.COM
Shandy Purnamasari & Maharani bersama para mitra bisnis MS GLOW. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW merayakan hari jadinya ke-7 dengan menggelar gathering akbar bertajuk Spekta Indraloka bersama para mitra bisnis.

Perayaan ini menjadi momen istimewa di mana pendiri MS GLOW, yakni Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala memberikan apresiasi kepada para mitra yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis. 

Untuk pertama kalinya, acara ini juga mengikutsertakan para mitra MS GLOW For Men. Sekitar 800 mitra bisnis MS GLOW Beauty dan MS GLOW For Men dari seluruh Indonesia hadir, juga para public figure yang menjadi brand ambassador. 

Para selebritas yang hadir di antaranya Raffi Ahmad, Melanie Ricardo, Nagita Slavina, Reza Artamevia, Lesty Kejora, Aaliyah Massaid, Marshell, Aan Story, dan lain-lain. 

MS GLOW Spekta Indraloka sekaligus merekatkan hubungan dan menentukan strategi untuk membawa MS GLOW menjadi brand kecantikan yang makin mumpuni.

"Tema anniversary kami tahun ini, Spekta Indraloka, sesuai dengan visi MS GLOW yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri," jelas Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Dia menjelaskan angka tujuh secara filosofis melambangkan kesempurnaan dan energi positif. Bagi mereka angka tujuh  bukan sekadar perubahan usia, tetapi pembuktian bahwa dalam tujuh tahun ini perusahaan telah menguasai tujuh persen pasar industri kecantikan. 

Di tahun ke-7, MS GLOW ingin lebih semangat bertumbuh dan memberikan value yang lebih dari sekadar mempercantik diri secara fisik, tetapi juga memberikan kekuatan dari dalam jiwa.

HUT ke-7 MS GLOW bertabur bintang dan digelar gathering akbar bersama ratusan mitra bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close