Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT TNI, Lanal Denpasar Dapat Kejutan dari Kapolsek

Senin, 07 Oktober 2019 – 07:49 WIB
HUT TNI, Lanal Denpasar Dapat Kejutan dari Kapolsek - JPNN.COM
Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya memberikan kejutan dengan mendatangi Lanal Denpasar dan membawa kue serta nasi tumpeng untuk anggota Lanal Denpasar, Bali, Sabtu (5/10/2019). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, DENPASAR - Pada peringatan HUT ke-74 TNI, Polisi Sektor (Polsek) Denpasar Selatan memberikan kejutan dengan mendatangi Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar dan membawa kue serta nasi tumpeng untuk anggota Lanal Denpasar, Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya didampingi seluruh staf Polsek Denpasar Selatan dan Personel Polsek Denpasar Selatan.

Kedatangan Kapolsek Denpasar Selatan beserta jajarannya berlangsung sekitar pukul 07.15 Wita. Kapolsek diterima oleh Pagatap Peltu Ede NurTaufik mewakili Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, dikarenakan Danlanal Denpasar beserta seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar sedang menghadiri Upacara HUT Ke-74 TNI di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar Bali.

Kebahagiaan itu berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue dari Kaposek Densel, lagu Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan oleh anggota Polsek Densel menambah suasana makin meriah.

Kapolsek Densel bersama jajarannya mengucapkan secara langsung Dirgahayu ke-74 TNI. 

"Kejutan ini  kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dan kami Polsek Denpasar Selatan, mengucapkan Dirgahayu ke-74 TNI, TNI Profesional dan Menjadi Kebanggaan Rakyat serta TNI Polri Semoga TNI/Polri di wilayah Denpasar akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara," ungkap Kapolsek Denpasar Selatan.

Sementara itu, Pagatap Mako Lanal Denpasar mewakili Danlanal Denpasar  mengucapkan terima kasih kepada Polsek Denpasar Selatan atas kejutan yang diberikan dan perhatian yang telah memberikan kepada Lanal Denpasar.

“Mudah mudahan kami anggota TNI bisa lebih professional menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri” ucapnya.(fri/jpnn)

Polsek Denpasar Selatan memberikan kejutan dengan mendatangi Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar dan membawa kue serta nasi tumpeng bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 TNI.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close