Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Buka Pemesanan Kona Electric, Ada 4 Varian, Sebegini Harganya

Selasa, 04 Juni 2024 – 00:10 WIB
Hyundai Buka Pemesanan Kona Electric, Ada 4 Varian, Sebegini Harganya - JPNN.COM
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan mulai membuka keran pemesanan atau pre-booking untuk all-new Kona Electric. Foto: Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan mulai membuka keran pemesanan atau pre-booking untuk mobil listrik barunya, yakni all-new Kona Electric.

Mobil listrik dengan all-electric range (AER) mencapai lebih dari 600 km itu tersedia dengan harga sekitar Rp 500 jutaan.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan Kona electric terbaru menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal.

Dia yakin melalui produk terbaru itu akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air.

"Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia," kata Woojune dalam siaran persnya, Senin (3/6).

Sementara itu, Chief Operating Officer PT HMDI Fransiscus Soerjopranoto menambahkan, sejak ditampilkan Kona Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Mobil itu hadir dengan desain futuristis didukung teknologi Hyundai Bluelink, dan fitur canggih lainnya.

Kona electric terbaru memiliki desain stylish yang mengutamakan profil clean dan aerodinamis.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan mulai membuka keran pemesanan atau pre-booking untuk mobil listrik Kona Electric.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close