Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Indonesia Siapkan Dana Hibah Rp 1 Miliar untuk Startup Berbasis Sosial

Selasa, 07 Januari 2020 – 03:30 WIB
Hyundai Indonesia Siapkan Dana Hibah Rp 1 Miliar untuk Startup Berbasis Sosial - JPNN.COM
Ilustrasi Hyundai. Foto: Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), memulai sebuah program mencari dan membina usaha sosial yang berfokus pada solusi inovatif dan kreatif, mengatasi masalah pendidikan, lingkungan, dan ketenagakerjaan.

Proses rekrutmen dan pendekatan publik akan dilakukan, guna mencari perusahaan berbasis sosial yang tepat untuk turut ambil bagian dalam Hyundai Start-up Challenge.

Hyundai Start-up Challenge bertujuan membangun sebuah ekosistem yang sehat, di mana peran perusahaan sosial yang berkelanjutan dapat diperluas. Misalnya kewirausahaan pemuda dan sosial.

“Kami percaya setiap jalan yang tersedia dapat dimanfaatkan untuk mendorong dan mendukung perusahaan sosial yang bekerja untuk mengatasi masalah ini,” kata Head of Hyundai Motor Asia Pacific HQ, Young Tack Lee.
 
Hyundai Start-up Challenge merupakan program akselerasi 5 bulan untuk membantu 10 perusahaan berbasis sosial dalam mencapai potensi mereka sepenuhnya. 

Sebuah tinjauan pada proses pendaftaran akan memilih 15 bisnis teratas berdasarkan model bisnis mereka, penciptaan pasar dan pendapatan, stabilitas keuangan dan potensi pertumbuhan. 

Tim yang terpilih akan diundang untuk bergabung dengan Camp dan Audition untuk memulai program dan menjalani sesi wawancara. 

Pada tahap tersebut, para peserta juga akan berpartisipasi dalam berbagai lokakarya, pertemuan, dan networking.

Selama tahap audisi, sejumlah panelis ahli akan diundang untuk memberikan umpan balik dan memilih 10 bisnis terbaik. 

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), memulai sebuah program mencari dan membina usaha sosial yang berfokus pada solusi inovatif dan kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close