Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Tebar Promo di GIIAS 2022, Ada Penawaran Khusus Untuk Stargazer

Selasa, 16 Agustus 2022 – 06:48 WIB
Hyundai Tebar Promo di GIIAS 2022, Ada Penawaran Khusus Untuk Stargazer - JPNN.COM
Hyundai Stargazer. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Hyundai kembali tampil dengan sejumlah kejutan.

Tidak hanya booth yang megah dengan latar LED raksasa, tetapi juga membawa produk yang siap bertarung di pasar paling gemuk di Indonesia multi purpose vehicle (MPV), yakni Hyundai Stargazer.

Bintang baru Hyundai tersebut ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime.

Memudahkan konsumen memiliki Stargazer, Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

Promo itu berupa cicilan ringan mulai Rp 2,4 juta per bulan untuk Stargazer dan uang muka rendah mulai 10 persen atau setara Rp 20 jutaan. Serta pilihan tenor hingga 7 tahun.

Selain itu, Hyundai memberi keuntungan-keuntungan lain, mulai dari lucky draw berhadiah tiket final FIFA World Cup 2022 Qatar.

Seluruh pemesan Hyundai Stargazer di GIIAS berkesempatan memenangkan hadiah tiket perjalanan menonton langsung Final FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Konsumen juga berkesempatan ikut lucky draw berhadiah Creta.

Memudahkan konsumen memiliki Stargazer, Hyundai Motors Indonesia menghadirkan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close