Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hyundai Umumkan Harga Resmi Stargazer, Dijual Mulai Rp 243 Juta

Jumat, 15 Juli 2022 – 14:22 WIB
Hyundai Umumkan Harga Resmi Stargazer, Dijual Mulai Rp 243 Juta - JPNN.COM
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya resmi mengungkap tampilan lengkap Stargazer berserta harganya, Jumat (15/7). Foto: dok Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya resmi mengungkap tampilan lengkap Stargazer berserta harganya, Jumat (15/7).

Mobil yang akan bermain di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) itu juga sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengungkapkan Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan.

"Produk terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia ini merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia," kata Woojune Cha dalam siaran persnya, Jumat.

Mobil yang akan bersaing dengan Toyota Avanza-Xenia itu ditawarkan dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime.

Mobil tersebut juga hadir dengan pilihan transmisi automatik dan manual.

Hyundai Stargazer yang mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design membuat ruang kabin lebih tinggi, lapang, dan luas.

Sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya. (ddy/jpnn)

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya resmi mengungkap tampilan lengkap Stargazer berserta harganya, Jumat (15/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close