Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ian Saputra Tewas Dibantai, Jasadnya Dibuang di Rawa-rawa, Ahli Forensik Beri Penjelasan Begini

Senin, 08 Maret 2021 – 19:13 WIB
Ian Saputra Tewas Dibantai, Jasadnya Dibuang di Rawa-rawa, Ahli Forensik Beri Penjelasan Begini - JPNN.COM
Korban Ian setelah divisum dibawa pihak keluarga dari RS Bhayangkara. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, OGAN ILIR - Seorang pria di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di rawa-rawa pada Minggu (7/3/2021) siang.

Korban adalah Ian Saputra, 31, warga Dusun IV, Desa Sungai Pinang II, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir.

Saat ditemukan, tubuh korban penuh luka bacok di antaranya di kepala, leher dan tangan. Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

Usai divisum, Senin (8/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIB jenazah korban langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan.

Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang menyatakan, hasil visum yang dilakukan menemukan banyak luka di tubuh korban.

“Kami temukan ada luka bacok memang di sebagian tubuhnya. Di kedua tangannya, kepala bagian belakang, punggung korban itu memang ada luka bekas bacok,” terang dr Indra Nasution SpF, saat dikonfirmasi Senin (8/3/2021).

Indra menyebut, bagian luka yang paling parah pada bagian kepala depannya. Tulang tengkorak korban sampai pecah akibat benturan benda tajam. Luka itulah yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Termasuk bagian telinganya sama di pipi korban juga mengalami luka. Ada sebanyak lima luka bacok. Itu juga karena korban mengelak saat terkena sabetan,” ungkapnya.

Diperkirakan korban meninggal sekitar enam jam sebelum ditemukan. Saat ditemukan korban di rawa-rawa dan kemungkinan besar korban meninggal terlebih dahulu sebelum dibuang ke air.

Seorang pria di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di rawa-rawa pada Minggu (7/3/2021) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close