Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibadah Ramadan dan Mimpi Anis Matta Wabah Covid-19 Berakhir di Indonesia

Rabu, 14 April 2021 – 21:59 WIB
Ibadah Ramadan dan Mimpi Anis Matta Wabah Covid-19 Berakhir di Indonesia - JPNN.COM
Mantan Presiden PKS Anis Matta. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta mengatakan momentum Ramadan perlu dimaksimalkan umat dengan melakukan ibadah dan menjalin hubungan sesama manusia.

"Ramadan ini adalah yang kedua kali kita jalani dalam situasi krisis global yang melanda semua. Mari serap seluruh intisari pelajaran dalam bulan yang penuh rahmat ini," kata  Anis Matta dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (14/4)

Anis Matta yakin Covid-19 bisa selesai apabila umat melaksanakan ibadah dengan baik dan bisa merajut persaudaraan selama Ramadan.

"Semoga dengan itu semua Allah SWT berkenan mengangkat wabah yang sedang yang menimpa dunia saat ini," kata pria asal Bone, Sulawesi Selatan tersebut.

Selain beribadah, Anis Matta juga berharap Ramadan dipakai umat dengan menghaturkan doa. Terutama untuk mendoakan orang yang terdampak Covid-19.

"Mari kita juga berbagai kepada sesama saudara kita yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 baik secara kesehatan, maupun ekonomi," ujar dia.

Dalam Ramadan 1442 Hijriah ini, Partai Gelora mengangkat tema 'Pahala Bagi Mu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi'. 

Partai Gelora mengajak masyarakat untuk bersama-sama menebarkan kebaikan selama Ramadan ini.

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta yakin Covid-19 bisa selesai apabila umat melaksanakan ibadah dengan baik dan bisa merajut persaudaraan selama Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close