Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibas Serahkan Ambulans Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Senin, 05 April 2021 – 14:27 WIB
Ibas Serahkan Ambulans Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi - JPNN.COM
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulans di Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/4). Foto: Humas FPD DPR

jpnn.com, NGAWI - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulans di Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/4).

Ibas sapaan Edhie Baskoro berharap mobil operasional ini dapat membantu masyarakat Ngawi dalam menghadapi penyakit pandemi yang saat ini tengah melanda.

Reses di masa pandemi ini, dilaksaksanakan di kantor Desa Teguhan secara virtual serta protokol kesehatan (prokes) 5 M. Dihadiri oleh muspika Kecamatan Paron, perangkat desa, tokoh masyarakat, komunitas penggerak pemuda, kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat.

Ibas Serahkan Ambulans Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Eks legislator dari Partai Demokrat, Amirul Yati yang saat ini menjadi Kepala Desa Budug, Kecamatan Kwadungan, Ngawi menjadi tamu istimewa dalam kegiatan reses anggota DPR RI yang akrab disapa Mas Ibas. 

“Semoga Mas Ibas, tetap melakukan kegiatan seperti ini dan berimbas langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Bagi kami, Mas Ibas, tetap di hati masyarakat,” ungkap Amirul Yati.

Dalam giat virtual, Ibas mengatakan bantuan ini berasal dari dana CSR salah satu mitra komisi VI  DPR RI yaitu Askrindo.

“Penyakit pandemi ini sangat membawa dampak pada berbagai sektor, kesehatan salah satunya. BUMN melalui CSR sangat mempunyai peran aktif dalam menanggulangi dampaknya. Salah satunya memberikan memberikan bantuan ambulance yang diterima warga Desa Teguhan tersebut,” kata Mas Ibas.

Ibas sapaan Edhie Baskoro berharap mobil ambulans ini dapat digunakan untuk membantu masyarakat Ngawi dalam menghadapi penyakit pandemi yang saat ini tengah melanda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close