Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibra Diganjar Hukuman Dua Laga

Kamis, 28 Februari 2013 – 10:45 WIB
Ibra Diganjar Hukuman Dua Laga - JPNN.COM
PARIS - Paris St Germain (PSG) dipastikan tidak akan bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic di pertandingan pertama perempat final Liga Champions seandainya lolos ke fase itu. Pasalnya, Ibra, sapaan karib Ibrahimovic akhirnya dijatuhi sanksi dua laga oleh UEFA.

Sanksi tersebut diambil setelah Ibra mendapatkan kartu merah di akhir pertandingan kontra Valencia pada first leg 16 besar pada 12 Februari lalu. Ketika itu, Ibra dianggap melakukan tekel dengan brutal terhadap Andres Guardado.

Awalnya, Ibra hanya dianggap bakal mendapatkan hukuman satu pertandingan. Namun, UEFA ternyata memutuskan lain. Mereka menambah satu pertandingan lagi karena mengangap tindakan yang dilakukan Ibra sangat berbahaya.

Hukuman dua laga tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi PSG. Pasalnya, selama ini mereka memang sangat bergantung pada kepiawaian Ibra mencetak gol. Tanpa Ibra, PSG diprediksi bakal menemui kesulitan jika akhirnya lolos ke fase perempat final.

PARIS - Paris St Germain (PSG) dipastikan tidak akan bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic di pertandingan pertama perempat final Liga Champions seandainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA