Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibrahim Sangaji Tewas Ditembak, Polisi dan Tentara Dikerahkan ke Lokasi Kejadian

Minggu, 27 Maret 2022 – 08:45 WIB
Ibrahim Sangaji Tewas Ditembak, Polisi dan Tentara Dikerahkan ke Lokasi Kejadian - JPNN.COM
Seorang warga bernama Ibrahim Sangaji tewas ditembak oleh orang tidak dikenal. Polisi dan tentara dikerahkan ke lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALUKU TENGAH - Ketegangan kembali terjadi di Pulau Haruku, Maluku Tengah, menyusul seorang warga yang bernama Ibrahim Sangaji tewas ditembak oleh orang tidak dikenal pada Sabtu (26/3) sekitar pukul 17.45 WIT.

Pascapenembakan yang menewaskan Ibrahim Sangaji, polisi dan tentara dikerahkan ke lokasi kejadian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Roem Ohoirat mengungkapkan peristiwa penembakan tersebut berlokasi di hutan Rual-Rual yang berjarak sekitar enam kilometer dari Dusun Nama'a, Negeri Pelauw, Maluku.

"Korban meninggal diduga ditembak menggunakan senjata api. Kami belum dapat pastikan senjata api rakitan atau organik," beber Kombes Roem.

Dia menyampaikan korban meninggal dengan luka tembak pada bagian bawah rusuk kiri tembus ke punggung bagian belakang sebelah kanan.

Kombes Roem juga menyampaikan personel Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura telah dikerahkan untuk memperkuat pasukan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah turunkan tim untuk menangani kasus tersebut," tegasnya.

Dia meminta masyarakat untuk membantu aparat keamanan, sehingga bisa mengungkap kasus tersebut dan turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Seorang warga bernama Ibrahim Sangaji tewas ditembak oleh orang tidak dikenal. Polisi dan tentara dikerahkan ke lokasi kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close